Tuesday, December 29, 2015

30 Guru Perempuan Cantik Yang Tertangkap Berhubungan Intim Dengan Muridnya

Unknown

Guru adalah teladan, contoh yang baik bagi murid-muridnya. Tapi tidak bagi 30 guru perempuan ini. Mereka tidak hanya sekedar mengajar pelajaran Matematika atau Fisika pada mereka, tapi para guru ini juga mengajarkan bagaimana praktek melakukan sex. Sungguh gila!


Inilah 41 guru perempuan bejat itu
Amy Northcutt dan suaminya Justin Northcutt adalah seorang psikopat. Mereka tertangkap ketika sedang mengirimkan message godaan untuk mengajak murid perempuannya yang berusia 16 tahun untuk melakukan threesome bersama mereka.

Seorang guru dari California bernama Christina Oliver (24 tahun) tertangkap karena melakukan sex dengan murid prianya yang berusia 16 tahun. Orang tua darimurid ini menghubungi polisi dan melaporkan hubungan tak lazim ini.

Cameo Patch tertangkap sedang melakukan oral sex dengan muridnya yang berusia 17 tahun. Guru berusia 29 tahun ini  melakukan oral sex langsung pada saat kencan pertamanya dengan muridnya itu.

Amy Beck berusia 33 tahun adalah Guru IPS dan Bahasa Inggris, dia adalah ibu dari 3 anak, menghabiskan waktu 7 tahun di penjara setelah melakukan hubungan seksual dan mengajarkan oral sex pada murid laki-lakinya yang berusia 14 tahun.

Elizabeth Stow, 26 tahun adalah Guru Bahasa Inggris yang ditangkap pada tahun 2005 setelah sekolah menemukan adanya penyimpangan yang dia lakukan yaitu melakukan hubungan seksual dengan beberapa murid laki-laki. Kemudian dibuktikan Stow telah melakukan hubungan seksual dengan setidaknya 3 murid laki-laki berusia 17 tahun, serta mengajarkan beberapa teknik sex termasuk oral sex.

Guru Bahasa Spanyol berusia 25 tahun ini adalah mantan miss Texas, dia bernama Amy McElhenney, tertangkap berhubungan seksual dengan murid laki-laki berusia 18 tahun. Batas dewasa di Texas adalah 18 tahun, namun hakim memutuskan dia bersalah karena norma yang tidak mengijinkan guru melakukan hubungan semacam itu dengan muridnya.

Amber Jennings, 30 tahun seorang Guru dari Massachusetts mengirimkan foto dan video bugilnya pada murid laki-lakinya. Ia dihukum 2 tahun masa percobaan.

Christine Scarlett, 40 tahun  dihukum selama 5 tahun setelah menggoda murid laki-lakinya berusia 17 tahun bernama Steve Bradigan, yang juga merupakan kapten dari tim Football. Mereka menjalin hubungan intim sejak 2002, dan tahun 2003 Christine melahirkan anak dari muridnya ini.

Autumn Leathers ditangkap karena melakukan hubungan sex dengan murid laki-lakinya berusia 16 tahun

Cara Dickey berusia 29 tahun ini memiliki wajah yang mirip Anna Kournikova, dia membujuk muridnya yang berusia 14 tahun untuk berhubungan dnegannya di tahun 2008.

Christine Marie Johanson dihukum karena melakukan hubungan sex dengan muridnya yang berusia 15 tahun. Saat itu dia berusia 35 tahun. Dia dihukum 1 tahun penjara.

Beth Geisel adalah guru seorang manaik sex, tapi dia hanya suka anak-anak remaja. DIa ditemukan menjalin hubungan intim dengan 3 murid laki-lakinya. 

Carrie Mccandless mengajar cheerleader di sebuah sekolah di Colorado. Dia ditangkap karena tidur dengan murid laki-lakinya saat acara Camping sekolah. Dia membuat muridnya mabuk lalu melakukan sex dengannya di dalam tenda murid laki-laki, dimana disana murid-murid laki-laki lain sedang tidur.

Christine Mccalum mengajari muridnya yang berusia 13 tahun untuk praktek sex dengannya. DIa membujuk muridnya dengan menggunakan marijuana dan alkohol.

Guru Science Deanna Higgins yang berusia 27 tahun tertangkap sedang melakukan sex dengan murid laki-laki berusia 16 tahun setelah detektif menemukan pakaian dalamnya di dalam mobil muridnya itu. Suami Deanna yang pertama kali curiga setelah menemukan sebuah message godaan dari istrinya kepada muridnya itu.

Heather Daughdrill, guru berusia 28 tahun melakukan sex dengan muridnya yang berusia 13 tahun saat bertemu di sebuah pertemuan keagamaan. sungguh bejat! Dia dihukum dengan berbagai macam pasal, karena saat itu dia menjemput muridnya dan membawanya ke sebuah tempat kemudian melakukan pemaksaan dan berhubungan sex dengannya.

Guru dari Florida bernama Debra Lafave melakukan oral sex denganm muridnya berusia 14 tahun. Namun dia tidak dihukum karena ibu dari murid ini tidak mau anaknya sedih terus menerus. Kemudian guru ini menikah denganb murid 14 tahunnya itu dan melahirkan anak kembar.

Guru berusia 22 tahun bernama Heather Shelton melakukan hubungan sex dengan muridnya, mereka awalnya gemar melakukan sexual chat, dan kemudian berlanjut.

Danielle Walls berusia 26 tahun saat dia melakukan hubungan sex dengan muridnya yang berusia 16 tahun, Dia memberikan muridnya kokain dan alkohol sebelum melakukan sex di beberapa tempat, termasuk mobilnya.

Jaymee Wallace berusia 28 tahun adalah seorang guru yang ditangkap karena melakukan hubungan lesbian dengan muridnya yang berusia 15 tahun. Dia mengaku sudah melakukan sebanyak lebih dari 50x.

Katherine Harder, 31 tahun memutuskan untuk mengajari murtidnya yang berusia 17 tahun perlajaran Bercinta. Dia melakukan pelajaran di di lahan parkir di sekolah dan akhirnya ditangkap polisi. Saat ditangkap karena saking paniknya dia berbicara ngawur dan dia mengaku hanya mengajari muridnya bagaimana menyepel nama belakangnya.

Tertangkap saat ujian, Hope Jacoby seorang guru melakukan hubungan sex dengan beberapa muridnya yang berusia 14 tahun hingga 17 tahun. Polisi menemukan bukti bukti seperti foto sexnya pada handphone para muridnya.

Jannele Batkins seorang guru bahasa Perancis memenangkan penghargaan Guru terbaik pada tahun 2002, tragisnya pada tahun 2007 ia ditangkap karena melakukan hubungan seksual dengan muridnya yang berusia 17 tahun. 

 
Joy Blackstock, berusia 23 tahun dihukum karena berhubungan sex dengan muridnya yang berusia 18 tahun.

Lisa Glide menjalani 5 tahun masa percobaan dan 1 tahun penjara setelah dia melakukan hubungan intim dengan muridnya yang berusia 17 tahun sebanyak 2x. Tapi muridnya sepertinya benar jatuh hati padanya ketika mati-matian membela guru sekaligus pacarnya itu. "Lisa tak bersalah, aku yang terus menggodanya untuk melakukan ini" kata muridnya.

Michelle Preston adalah guru Cheerleader. Foto bugilnya dengan berbagai pose ditemukan di hampir semua HP murid laki-laki. Selain itu dia menggoda beberapa murid laki-laki melalui facebook, dan kemudian berhubungan intim dengan beberapa murid laki-laki sebanyak 15x. 

Sheral Lee Smith ditangkap dengan tuduhan melakukan pemerkosaan (wuih baru kali ini wanita perkosa pria) setelah dia memberi muridnya yang berusia 14 tahun sebuah pil dan kemudian mengajaknya berhubungan sex di rumahnya saat suaminya bekerja.

Pamela Rogers berusia 25 tahun saat dia ditangkap melakukan hubungan seksual dengan murid berusia 13 tahun. Dia dijatuhi hukuman 8 bulan penjara. Setelah dibebaskan, pada tahun 2006 Pamela kembali ditangkap setelah melakukan hal ini lagi, kali ini tidak berhubungan sex, namun mengirimkan foto dan video bugil dan sexnya pada murid yang sama dan mencoba menghubungi muridnya itu melalui internet.

Rebbeca Bogard, 27 tahun ditangkap setelah menggauli murid laki-laki berusia 15 tahun. Ibu murid ini menemukan message vulgar di hp anaknya yang berbunyi "Sex mana yang paling kamu sukai". Kemudian dia mengakui bahwa sering melakukan hubungan seksual dengan gurunya itu.

Rebekah Todd, 25 tahun mendekam di penjara selama 6 bulan setelah menyebarkan video striptisnya kepada beberpa murid saat graduation party. Dan kemudian dia juga melakukan hubungan seksual dengan murid berusia 17 tahun.

About the Author

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

SCIENCE & TECHNOLOGY

Games & Multimedia

Followers

Blog Archive

Follow us on FaceBook