Friday, January 15, 2016

10 Tempat Terlarang Yang Jangan Harap Kamu Bisa Mengunjunginya

Unknown
Saking misteriusnya sampai-sampai tempat-tempat tersebut menjadi surganya teori-teori konspirasi. Untuk perjalanan anda berikutnya, sebaiknya anda jauhi 10 Tempat Terlarang Untuk Anda Kunjungi ini.
10

RAF Menwith Hill, U.K

Pangkalan angkatan udara di Inggris ini merupakan situs pemantauan terbesar di dunia, menyediakan komunikasi dan dukungan intelijen untuk Inggris dan Amerika Serikat. Situs ini berisi sebuah stasiun satelit bumi yang luas. Jika ada suatu persengkokolan atau sebuah rudal diluncurkan, merekalah orang pertama yang tahu.
9

Club 33, Disneyland, USA

Jika anda pernah mengunjungi Disneyland di California, USA, mungkin anda pernah melihat Club 33 yang selalu tertutup dan tak bisa anda masuki. Tak perlu heran, klub ekslusif ini memang hanya untuk para anggota VIP yang rata-rata baru bisa bergabung setelah bertahun-tahun menunggu. Apa isi dari klub tersebut masih misterius. Anda mau mencoba bergabung?
8

Bohemian Grove, USA

Bohemian Grove terletak di California, USA. Dari luar terlihat seperti situs camping yang biasa saja, tapi anda tak akan diijinkan untuk masuk ke dalamnya. Hanya orang-orang terkaya di dunia dan yang punya pengaruh kuat yang dapat masuk. Perencanaan Proyek Manhattan berlangsung di tempat ini pada bulan September 1942, yang melahirkan bom atom.
7

Vatican’s Secret Archive, Vatican

Sebenarnya penggunaan kata “secret” dalam judul “Vatican’s Secret Archive” tidak berarti kerahasiaan yang sesungguhnya. Maknanya lebih dekat dengan kata “private” (pribadi), yang menunjukkan bahwa arsip adalah milik pribadi sang Paus. Beberapa percaya tempat ini menyimpan arsip bukti kehidupan di luar bumi.
6

Lascaux Caves, France

Lascaux Caves memiliki banyak sekali ukiran seni gaya Paleolitik. Lukisan-lukisan ini diperkirakan berusia 17.300 tahun, terutama terdiri dari gambar hewan besar. Pada tahun 1979, Lascaux telah ditambahkan ke daftar Situs Warisan Dunia UNESCO bersama dengan situs prasejarah lainnya di lembah Vézère. Hanya sekumpulah ilmuwan-ilmuwan pilihan yang dapat memasuki gua ini.
5

Pine Gap, Australia

Kali ini dari benua Australia, Pine Gap adalah satu-satunya tempat yang tidak dapat dikunjungi di benua ini, bahkan pesawat juga dilarang melintas di atasnya. Pine Gap adalah fasilitas rahasia Australia dan Amerika Serikat yang telah ada sejak tahun 1970, meskipun pemerintah sepertinya benar-benar membenci untuk mengakui bahwa tempat ini ada.

About the Author

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

SCIENCE & TECHNOLOGY

Games & Multimedia

Followers

Blog Archive

Follow us on FaceBook