Thursday, January 21, 2016

5 Kisah Hantu Yang Bergentayangan Saat Terjadi Bencana

Unknown
Tapi selain duka yang membuat hati sesak, biasanya saat terjadi bencana alam yang menelan banyak korban jiwa ada kisah horor yang muncul. Ada suara langkah kaki, suara tangis dan bayang-bayang makhluk halus yang membuat suasana duka berubah menjadi kengerian seperti 5 kisah ini.
1

Arwah turis asing gentayangan usai tsunami 2004

Tepat pada tanggal 26 Desember 2004, terjadi bencana alam berupa tsunami yang sangat dahsyat sehingga menghancurkan 14 negara, termasuk Indonesia, tepatnya di Aceh. Bencana alam yang telah menewaskan sebanyak 200 ribu jiwa ini tak hanya meninggalkan duka tetapi juga meninggalkan keanehan serta kejanggalan.
Setelah bencana itu diketahui seorang petugas keamanan di sebuah plaza di daerah Pataong mengundurkan diri dari pekerjaannya setelah dia mendengar suara orang berteriak pada tengah malam. Ia mendengar suara orang minta tolong, tapi setelah dicari sumber suara itu, tidak pernah ditemukan.
2

Pohon Natal hantu menyala rumah sakit bekas badai katrina

Ada keanehan yang terjadi setelah peristiwa Badai Katrina pada 2005. Sebuah pohon natal misterius menyala di sebuah rumah sakit kosong di New Orleans, Amerika Serikat. Terdapat dua orang yang melihat dan mengabadikan kejadian itu.
Pohon natal itu terlihat dari gedung rumah sakit yang sudah dikosongkan sejak badai terjadi. Foto pohon natal yang menyala sendiri itu kini sudah tersebar luas di internet.
3

Usai gempa Chile, penduduk mengaku dengar langkah kaki dan bayangan tanpa wujud

Setelah terjadinya gempa Chile pada 27 Februari 2010, warga sering mendengar suara langkah kaki, suara tangis dan juga bayangan tanpa wujud di bangunan-bangunan yang sudah hancur.
Bencana yang menewaskan ratusan jiwa itu, tak hanya menyisakan duka tetapi juga menyisakan kengerian dari makhluk halus yang berkeliaran di bangunan-banguan yang sudah hancur.
4

Badai tornado di AS rekam aktivitas gaib setelah kejadian

Angin tornado yang melanda Joplin, Missouri di Amerika Serikat pada 2011 berhasil menewaskan sebanyak 150 orang. Setelah bencana itu, seorang pemburu hantu yang bernama Bob Wilson berhasil menangkap penampakan aktivitas makhluk gaib di sekitar tempat bencana yang tampak dengan jelas.
Penampakan ini ia tunjukan dalam episode lanjutan serialnya yang bernama Syfy’s Haunted Collector. Terlihat jika ada guratan aneh serta kemunculan bentuk-bentuk yang menunjukkan adanya aktivitas gaib tersebut.
5

Sopir taksi ngaku sering angkut penumpang hantu di lokasi bekas tsunami

Daerah Ishinomaki, Prefektur Miyagi, Jepang, pernah mengalami gempa bumi dan tsunami pada tahun 2011 lalu. Kisah misterius pun juga ada di sana. Bahkan ceritanya sedikit lebih mengerikan dibanding yang lainya.
Salah satunya seperti yang dialami oleh para supir taksi di daerah tersebut. Para supir di sana, mengaku seringkali mengangkut penumpang hantu yang meminta diantar ke Minamihama.
Padahal, daerah tersebut sudah kosong, sejak bencana tsunami itu terjadi. Tak hanya sekali, bahkan kejadian itu terulang berkali-kali, hingga para supir disana tidak takut lagi jika mereka harus mengangkut penumpang hantu.
Bencana alam memang bikin efek yang sangat buruk bagi yang mengalaminya, semoga yang bergentayangan juga akan merasakan damai.

About the Author

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

SCIENCE & TECHNOLOGY

Games & Multimedia

Followers

Blog Archive

Follow us on FaceBook