Monday, December 28, 2015

Plis, Jangan Dihina! Mari Kita Lawan Keterbatasan!!

Unknown
1

Ini ada bukti bahwa sebenarnya dibalik cerita Naruto yang telah berakhir dengan indah, banyak hal-hal yang bisa kita ambil. Salah satunya ya meme-meme lucu dan kocak dibawah ini.


Naruto dengan Hinata? No Way! Ini semua seharusnya tentang Naruto dan Sasuke. Coba lihat saja diatas, mana ada kisah paling romantis bahkan demi rujuk saja sampai harus potong tangan. Kalian berani nggak? Lalu setelah rujuk mereka berdua akan…
2

Sejak kapan Naruto!? Sasuke apa yang telah kau lakukan? Jadi setelah keduanya rujuk, tampaknya mereka sepakat untuk berbagi tempat menjadi Hokage keenam. Ini merupakan catatan sejarah dimana pemimpin sebuah desa ialah dua orang! Ups.. salah, tiga orang dengan yang ada didalam rahim Naruto.
3

4

Ah ternyata Naruto dan Sasuke diatas hanyalah ilusi semata. Kurang ajar kau Madara. Setidaknya saya berterima kasih karena telah menyadarkan kita semua akan mimpi buruk yang barusan telah kita lalui. Lalu yang saya tanyakan, kemanakah Sasuke setelah ini?
5

Sasuke sepertinya telah menemukan jatidirinya. Setelah ia mengalah dari Naruto untuk menjadi Hokage, ia memutuskan untuk mengikuti arah angin berhembus, menjadi seorang penggembala llama di padang rumput dengan pegunungan Andalas.
6

Tapi katanya ada yang sempat melihat dia bersama rombongan mudiknya. Sasuke kemanakah engkau beranjak?
7

Tapi mungkin alasan sebenarnya dia harus pergi adalah karena dia berusaha untuk kabur dari tanggung jawab mengurus anak setelah 'diperkosa' Sakura.
8

Naruto aja berakhir dengan indah. Kehidupan asmaranya yang selalu ditolak mentah-mentah Sakura, padahal ada gadis manis yang selalu menjaganya dari belakang, mengaguminya dari belakang, dan menyayanginya dari belakang. Jodohpun nggak bakal kemana, jomblo jangan patah semangat buat mencari gadis yang dipersiapkan Allah untuk kalian!
9

Tapi tentunya dengan tidak melupakan setiap masa lalu kelam kita. Jadikan itu sebagai batu lompatan menuju keluarga sakinah. Yang sabar ya Sasuke
10

Lihat saja betapa sabarnya Hinata selama 15 tahun ini. Dengan sabar mencintai Naruto, akhirnya mereka berdua diikat dalam suatu ikatan suci. Cinta yang ditinggal Rangga juga begitu, ia menemukan tambatan hatinya yang lebih dari jodoh untuk dirinya. :p
11

Hinata tidak lupa selalu memperoleh dukungan dari luar juga. Salah satunya adalah Neji. Bahkan dampak dari pengorbanan demi adiknya tersebut, ia rela berakhir di..
12

Pengorbananmu tidak sia-sia kak Neji. Karena Hinata dan Naruto akan meneruskan mimpi-mimpimu bersama dengan anak-anak mereka.
13

Tentu saja, sudah saatnya mereka berkeluarga kan?
Ngomong-ngomong, meme hamil ini kayaknya bakal sering muncul deh untuk kedepannya.
14

Jangan khawatir Neji, karena Naruto dan Hinata akan membesarkan Bolt menjadi seorang super saiyan yang tangguh.. eh.. shinobi yang tangguh.
15

Terlepas dari itu semua, ternyata banyak penggemar yang tidak menyukai anak-anak NaruHina ini. Mulai dari chara design yang tidak cocok dengan mereka, hingga kumis yang mirip si Naruto. Lalu apa yang terjadi kalau Naruto tahu anak mereka dihina?
16

Seaneh apapun anak mereka, mereka tetap harus mendidik anak mereka supaya kelak bisa menjadi anak yang membanggakan orang tuanya. Tentu saja itu bukan perkara yang mudah kan?
17

Jangan sampai mereka salah mendidik anak-anak mereka. Bukannya jadi ninja yang gagah dan berani, tapi malah jadi aktor film animasi.
18

Apapun yang terjadi, Naruto selalu bersyukur telah mendapatkan semuanya, mimpi menjadi Hokage dan syukuran nasi kuning bersama kedua orang tuanya.
19

Naruto telah mengajarkan kepada kita untuk selalu percaya dan memegang teguh impian kita. Dan ketika impian kita akhirnya tercapai, semua itu tidaklah dilalui dengan mudah. Semua membutuhkan kerja keras dan perjuangan.
20

Terima kasih banyak Naruto. Kisahmu akan selalu mengisi kenangan-kenangan indah kita semua di masa lalu. Kami akan bergerak maju menjadi pribadi lebih baik dan tentu saja berusaha mencari terus jodoh yang telah dipersiapkan bagi setiap insan manusia di Indonesia ini

About the Author

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

SCIENCE & TECHNOLOGY

Games & Multimedia

Followers

Blog Archive

Follow us on FaceBook