Friday, January 15, 2016

Inilah yang Diharapakan Cewek dari Cowok

Unknown


keepo.me-cewek5.jpg
Sebetulnya apa sih yang diharapkan cewek dari cowok? Itu adalah pertanyaan yang banyak dilontarkan oleh kaum cowok. 
Sebetulnya cewek itu nggak ribet-ribet amat bro. Mereka cuma butuh perhatian, dari kamu --cowok yang disayanginya. 
Seperti Inilah Cinta Sejati yang Selalu Kamu Dambakan
Perhatian yang bagaimana? 
Ternyata, perhatian yang diharapkan cewek dari cowok juga nggak bikin kamu ribet kok. Kamu cuma harus buang gengsi kamu untuk melakukannya. Seperti penjelasan di bawah ini. 
Ayo bilang "kamu bisa kok ngelakuinnya"
Kamu harus mulai lebih perhatian ke cewek kamu. Apalagi cewek kamu yang lagi ribet sama masalah dia, seperti kayak lagi skripsi, atau lagi banyak kerjaan. Cukup datangin dia, tatap wajahnya, dan bilang perlahan "kamu bisa kok ngelakuinnya". 
Ayo bilang "Aku bangga sama kamu"
Nah, ada kalanya, hal yang dilakuin cewek itu nggak berhasil. Kata "Aku bangga sama kamu" adalah kata yang mujarab yang dibutuhin cewek. 
Ayo bilang "Kamu cantik"
Cewek itu selalu bilang kalau cowok itu gombal. Tapi, sebenernya, cewek itu makhluuk yang suka banget digombalin. Lagian kan nggak ada salahnya gombalin cewek sendiri. Yuk bilang "kamu cantik" ke cewek kamu di momen-momen penting, biar hubungan kalian tambah mesra. 
Ayo bilang "I love you" 
Cewek kamu akan jadi cewek yang paling bahagia di muka Bumi ini kalau kamu ngomong begitu. Tapi, jangan keseringan juga, soalnya takut jadi basi. 
Ayo bilang "Aku bakal suport kamu"
Nah kalo cewek kamu lagi ragu-ragu untuk ngelakui suatu hal, kamu harus bilang "aku bakal support kamu". Dia pasti jadi lebih pede, dan bisa nyelesaian persoalannya. 
Ayo bilang "Aku minta maaf"
Cowok itu makhluk yang paling egois, dan susah banget minta maaf. Bro, buang jauh-jauh deh egois. Bilang "aku minta maaf" kalo ada persoalan, dijamin masalah kamu dan cewek kamu cepet selesai. 

About the Author

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

SCIENCE & TECHNOLOGY

Games & Multimedia

Followers

Blog Archive

Follow us on FaceBook