Monday, December 28, 2015

Tahun Depan 7 Ramalan Kontroversial Nostradamus Ini Di Percaya Pasti Terjadi!

Unknown

Nostradamus adalah peramal yang petuah-petuahnya sangat kontroversial. Namun, banyak dari perkataannya memang jadi kenyataan. Misalnya prediksi tentang Hitler, Napoleon, Perang Dunia II sampai dengan diangkatnya Obama. Gara-gara seringkali prediksinya tepat, maka Nostradamus dipercaya kata-katanya.
Nah, tentang tahun depan, ternyata pria ini telah mengisyaratkan sesuatu hal besar yang bakal terjadi. Berikut adalah deretan prediksi Nostradamus tentang kejadian di tahun depan.

1

Obama Menjadi Presiden Terakhir Amerika Serikat



Nostradamus memprediksikan jika di tahun 2013 lalu Obama akan memenangkan pemilu Amerika. Namun, tak hanya itu, ia juga mengatakan Obama akan jadi presiden terakhir Amerika. Apakah maksudnya?

2

Cuaca di Bumi Makin Aneh




3

Kejadian Langit yang Berdampak Pada Bumi



Akan banyak fenomena langit yang unik dan jarang terjadi di tahun 2016 menurut Nostradamus. Hal ini juga bisa diartikan luas. Entah itu fenomena gerhana unik, posisi planet tertentu yang jarang terjadi dan sebagainya.
Nostradamus tak menceritakan detail tentang dampak fenomena ini bagi Bumi. Namun, mudah-mudahan tak terjadi apa pun, kalau bisa sih yang satu ini meleset. Namun, mulai awal 2015 ini memang banyak kejadian langit yang ganjil.

4

Timur Tengah Akan Makin Bergejolak



Nostradamus mengatakan jika Timur Tengah akan makin bergejolak di tahun 2016. Banyak konflik besar yang membuat gesekan makin memanas lagi. Hal ini sering dikaitkan dengan momen pemilu Amerika tahun depan di mana salah satu kandidatnya diketahui sangat anti dengan Timur Tengah, terutama para Muslimnya.

5

Munculnya Sosok Anti-Christ Zaman Baru



Nostradamus pernah memprediksi munculnya Hitler dan juga Napoleon yang dianggap sebagai sosok anti-christ. Pada kenyataannya memang benar, dua tokoh ini benar-benar muncul sambil membawa konsep ke-antia-an mereka dan berdampak buruk bagi dunia. Kabar buruknya, Nostradamus memprediksi akan muncul anti-christ ketiga di tahun depan.
Ya, ini masih jadi hal yang sangat misterius dan kita tak bisa menebak-nebak siapa kah orangnya. Namun, Nostradamus seakan mengerti rasa penasaran pembacanya di masa depan nanti, sehingga ia memberikan sedikit petunjuk. Menurutnya, sosok ini akan datang dari negeri Timur Tengah.

6

Perekonomian Dunia Terguncang



Nostradamus bilang bakal banyak negara yang mengalami bangkrut, sebut saja Yunani dan yang akan menyusul di belakangnya adalah negara-negara Eropa lainnya. Dan akan muncul negara-negara dengan kemapanan ekonomi tinggi dan menjadi yang paling jumawa di dunia. Apakah India, China, atau bahkan Indonesia? Nostradamus tak memberikan petunjuk soal ini.

7

Yang Mati Akan Kembali Hidup



“When there is no more room in Hell, the buried dead shall come out of their graves,” ini yang dituliskan Nostradamus akan terjadi di tahun depan. “Ketika sudah tak ada cukup ruang di Neraka, mereka yang terkubur harus bangkit lagi,” kira-kira apa maksud dari kalimat ini? Mungkinkah mayat-mayat akan kembali hidup?
Terlepas tentang jitunya ramalan Nostradamus, alangkah bijak jika kita tak buru-buru percaya dengan ini. Percayakan semua yang terjadi kepada Tuhan lewat takdirnya.
Bagaimana menurutmu?

About the Author

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

SCIENCE & TECHNOLOGY

Games & Multimedia

Followers

Blog Archive

Follow us on FaceBook