Thursday, January 28, 2016

Jomblo sebaiknya jangan lihat, pasangan ini bikin hatimu teriris

Unknown
Beberapa hari ini, netizen di jejaring sosial Facebook, terutama yang jomblo, dibuat galau dan merana usai beredarnya beberapa foto viral di FB, yang memperlihatkan foto seorang sumai berkulit hitam dan berwajah biasa saja, malah mempunyai seorang pacar, atau bahkan istri yang sangat cantik bagaikan bidadari. Apalagi uniknya, pada foto yang sekarang menyebar di media sosial, terlihat jika istrinya sangat mencintai sang suami.
jomblo
Pria beruntung dalam foto itu diketahui bernama Pan, trainer di sebuah perusahan bernama 4 Academy. “Happy time with my wife,” kata pria asal Phnom Penh, Kamboja itu sembari memamerkan foto-foto mesra bersama istrinya tercinta.

Bisa jadi, inilah yang disebut dengan cinta buta dan cinta sejati. Memang tak semua perempuan melihat sosok pria dari kekayaan maupun tampang saja, akan tetapi ada juga yang melihat dari hati sang pria. Walaupun pria tersebut berkulit hitam dan berambut keriting, kalau dia baik pastinya akan ada saja wanita yang mencintainya.
jomblo2
Foto-foto Pan bersama pacar cantiknya dibagikan oleh akun Facebook Thaw Zin Oo. Akun yang memakai bagasa Kamboja ini mengunggah foto mesra bersama Pan yang disebutnya sebagai “suami.”

Foto ini langsung membuat media sosial heboh. Hingga Jumat (16/10/2015) siang foto itu sudah dibagikan ribuan kali. Berbagai komentar menghujani foto yang memperlihatan dua sejoli dengan warna kulit yang sangat kontras itu
jomblo3
“Cinta itu buta,” June Elly.
“Aku ingin bunuh diri saja,” tulis akun berbahasa mandarin.
“Baygon mana..baygon mana…,” komentar pemilik akun Adhie Syahputra yang sepertinya berasal dari Indonesia.
“Ohhhh.. gadis ini bodoh atau semacamnya,” kata Ko


Foto ini beredar luas di kalangan blogger dan pengguna media sosial. Menurut informasi yang berkembang, Pan bekerja sebagai trainer di sebuah perusahan bernama 4 Academy. Dia tinggal di Phnom Penh, Kamboja.
jomblo6
Kini, Pan tengah menikmati waktu bahagia bersama istrinya yang cantik. berikut foto foto selengkapnya…


ngiler joness ? hahahha
jomblo4
bening gaesss…
jomblo5
ehemm….
jomblo7
selanjutnya woww….

gimana  ?
jomblo8
wow
jomblo9
nyosss
jomblo10

gimana …
jomblo11
jomblo12
wow…. ngiler dipeluk hahaha
jomblo13
jangan tambah merana yah gaeess…




About the Author

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

SCIENCE & TECHNOLOGY

Games & Multimedia

Followers

Blog Archive

Follow us on FaceBook