Friday, January 15, 2016

7 Momen Keren Ini Dibidik dengan Timing yang Sangat Tepat

Unknown
Momen keren dan gokil bisa terjadi kapan aja. Sayang banget kalo momen tersebut lewat begitu aja. Kalo kamera smartphone kamu bisa diakses se-simpel menempelkan jari, momen-momen keren tadi bisa kamu abadikan dengan mudah. Emang adasmartphone kayak gitu? Ada! Kamera pada Huawei G8 bisa diakses hanya denganfingerprint!


1

Kaa.. meee.. haa.. mee.. byur!

2

Benci tapi cinta. Ciee..

3

Di saat anjingmu pengen ikut selfie bareng kamu, dan ini yang terjadi.

4

Ternyata nggak cuma manusia yang ngerjain temennya seperti ini.

5

Kok bisa pas banget gitu ya.

6

Modal timing yang tepat dan kamera smartphoneyang cepet kamu bisa bikin foto gokil kayak gini.

7

Yang ini juga.

Sementara yang lain cuma digunakan untuk unlock ponsel, fingerprint pada Huawei G8sudah bisa berfungsi sebagai tombol perekaman saat merekam foto atau video, lalu bisa digunakan untuk slide notifications dan juga bisa untuk menjawab panggilan telepon hanya dengan tap pada fingerprint.
Inilah kenapa fingerprint yang ada di Huawei G8 ini disebut Fingerprint 2.0! Karena fungsinya banyak banget dan pastinya lebih akurat. Nggak cuma satu sentuhan, penggunaannya bisa dengan menggeser jari dari atas ke bawah sensor ini.
Yang lebih keren lagi, fingerprint Huawei G8 ini terletak di belakang ponsel, persis di bawah kamera. Itu lah kenapa dari letak fingerprint scanner ini bisa dibilang paling ergonomis dibandingkan dengan ponsel lain.
Teknologi anti shaking pada kameranya juga membuat hasil fotomu menjadi lebih tajam dan ga nge-blur. Dan sebagai informasi, Huawei merupakan brand nomor satu di Cina dan nomor dua di Eropa untuk urusan smartphone Android loh!

About the Author

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

SCIENCE & TECHNOLOGY

Games & Multimedia

Followers

Blog Archive

Follow us on FaceBook