Wednesday, January 13, 2016

Cantik-Cantik Makannya Banyak! Inilah 4 Cewek Cantik Jepang yang Sekali Makan Bisa Mencapai 4 Kg!

Unknown

Bagi beberapa cewek menjaga tubuh tetap langsing itu sulit banget, karena mereka harus jaga pola makan atau olahraga secara teratur. Tapi wanita-wanita cantik dari Jepang ini nggak perlu pusing mikirin diet atau olahraga, karena mereka bisa makan porsi bejibun tapi tubuhnya tetep langsing. Bikin iri banget deh. Siapa aja mereka? Inilah para cewek cantik dari Jepang yang tetap langsing walau udah makan banyak!
1

Yuka Kinoshita

Sebelumnya cewek Jepang bertubuh kecil ini pernah dikabarkan mampu memakan makanan seberat 5,5 kg sekali makan, dan ia juga pernah ditantanguntuk menyantap 100 lembar roti yang membuatnya jadi bahan perbincangan di banyak negara. Tapi walau makannya banyak banget, Kinoshita yang punya tinggi 157 cm ini tetap ramping dengan berat 43 kg.
2

Sachiyo Masubuchi

Di balik kecantikan wajahnya dan tubuhnya yang ramping sehingga terpilih menjadi Miss Kamakura saat ia kuliah pada tahun 2012, ternyata cewek ini mampu melahap 2 kg Yokozuna burger! Sebagai “makanan dasar,” Masubuchi biasa menyantap 3 porsi nasi setiap kali makan. Ia juga mampu melahap 10 sayap ayam goreng dan setengah tubuh ayam goreng, dengan nasi dua porsi, dengan total berat 4 kg.
3

Azuki Moeno

Azuki Moeno adalah anggota dari idol group Bakusute Sotokanda Icchome yang juga merupakan anggota generasi pertama dari AKIHABARA Backstage pass. Cewek yang dijuluki Moeazu ini juga bisa melahap 175 nigiri sushi secara konsisten, 400 cangkir Wanko Soba, 2 kg daging dan kentang, 14 hidangan kari hijau (4,14 kg), dan satu porsi nasi goreng dengan bobot 2,5 kg.
4

Angela Sato

Wanita yang penampilannya mirip dengan penyanyi Angela Aki ini mampu menyelesaikan tantangan makan kari dengan bobot 2,5 kg. Semasa kanak-kanak ia bisa makan 4 porsi mie cup. Walau terlihat seperti blasteran, Angela Sato adalah wanita asli Jepang. Ia juga mampu menyantap semangkuk seafood seberat 2 kg!
5

Yuri Ishizeki

Nama Yuri Ishizeki tiba-tiba mulai mencuat pada musim semi 2014 melalui suatu acara bertema perang melahap makanan. Wanita yang memiliki julukan Yurimori ini saat ini bekerja sebagai penata rambut di Prefektur Gunma. Kadang-kadang Yuri Ishizeki juga bisa menyantap 8 kg ramen.

About the Author

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

SCIENCE & TECHNOLOGY

Games & Multimedia

Followers

Blog Archive

Follow us on FaceBook