Wednesday, January 13, 2016

Foto-Foto Editan Kampanye Pelangsingan Badan Bagi Wanita Gendut Ini Menjadi Viral Di Dunia Maya Hingga Diblokir Facebook

Unknown
Projectharpoon atau yang biasa diketahui sebagai Thinner Beauty, adalah sebuah komunitas yang dengan sengaja mengedit foto-foto model plus size menjadi sebaliknya, tujuannya cuma satu, mengajak wanita yang memiliki kelebihan berat badan (gendut) untuk melangsingkan tubuhnya dengan foto-foto yang mereka pajang di jejaring sosial.
Fanspage project harpoon sebelum dihapus facebook
Akibatnya beragam kecaman muncul, terutama bagi para model-model yang merasa privasinya tertanggu, alhasil facebook pun menutup secara sepihak halaman tersebut. Penasaran dengan hasil foto editannya, berikut beberapa fotonya ;
1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

Itulah beberapa foto editan dari kelompok projectharpoon yang sempat meledak di dunia maya, meski akhirnya dihapus facebook, foto-foto editan ini sudah tersebar kemana-mana, hmmm, mungkin tujuanya baik, tapi apakah harus melanggar privasi orang lain? Bagaimana menurutmu?

About the Author

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

SCIENCE & TECHNOLOGY

Games & Multimedia

Followers

Blog Archive

Follow us on FaceBook