Thursday, January 21, 2016

Inilah 10 Selebritis Paling Sering Dicari di Google

Unknown


Kamu kenal nggak sama 10 selebritis paling sering dicari di Google tahun 2015 berikut ini?
Setiap menjelang pergantian tahun, Google Indonesia selalu ngerilis daftar kata kunci yang jadi pencarian terpopuler di mesin pencari Google lewat laman "Setahun Search 2015". Salah satu daftar pencarian yang masuk kompilasi search paling ngetren versi Google adalah 10 selebritis paling sering dicari di Google tahun 2015.
Terus, siapa aja sih yang masuk daftar itu? Lalu, kenapa para selebritis ini bisa masuk daftar selebritis paling sering dicari di Google tahun 2015?
Yuk kita lihat sama-sama guys.

1. Cita Citata

Keren banget nggak sih? Pedangdut Cita Citata itu pendatang baru di blantika musik tanah air. Tapi, kariernya langsung melejit dan jadi salah satu pedangdut papan atas Indonesia.
Cita Citata pertama kali dikenal lewat singlenya yang berjudul Sakitnya Tuh di Sini pada tahun 2014. Sejak saat itu, jargon "sakitnya tuh di sini" jadi terkenal di jagat maya dan sering dipakai dalam banyak kesempatan, juga percakapan sehari-hari.
Kenapa Cita Citata paling sering di-search. Kemungkinan besar karena beberapa kabar tak sedap yang menimpa perempuan kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini. Cita Citata sempat jadi buah bibir saat terlibat kontroversi perceraian dengan suaminya. Cita juga jadi sorotan waktu dia dituntut secara hukum karena dinilai menghina masyarakat Papua.

2. Isyana Sarasvati

Kalau soal kenapa Isyana Sarasvati jadi salah satu nama selebritis paling dicari, mungkin itu murni karena prestasi. Yups, penyanyi solo pendatang baru ini nggak cuma bermodal wajah cantik aja buat jadi terkenal. Isyana Sarasvati juga punya kualitas suara serta talenta bermusik yang nggak sembarangan.
Isyana Sarasvati, yang lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura, dan Royal College of Music, Inggris, terkenal lewat dua singlenya, Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa. Yang keren nih guys, semua lagu itu ditulis sendiri sama gadis yang pernah jadi penyanyi opera di Singapura ini.
Isyana, yang baru-baru ini ngeluarin single ketiga berjudul Kau, juga udah nyabet banyak juara festival musik. Salah satu yang paling keren adalah tiga kali juara Grand Prix Asia Pacifif Electone Festival. Badai!

3. Didi Petet

Ingat Didi Petet, ingat Kang Bahar, sosok preman legendaris di sinetron Preman Pensiun. Ya, Didi Petet juga jadi salah satu selebritis paling sering dicari di Google tahun 2015 karena penampilannya di sinetron yang ditayangkan salah satu acara televisi tersebut.
Penyebab lainnya, Didi Petet jadi booming di Google saat dirinya tutup usia pada bulan Mei silam. Didi Petet meninggal 15 Mei 2015, seusai menghadiri pameran World Expo Milano di Milan, Italia.
Sosok yang memerankan preman tua yang pensiun di Preman Pensiun itu dikenal sebagai seniman top Indonesia. Selain jagonya teater, doi juga ngajar di Institut Kesenian Jakarta semasa hidupnya.

4. Natasha Wilona

Nama Natasha Wilona bener-bener meroket tahun 2015. Doi terkenal berkat penampilannya sebagai Reva, gadis cantik penuh pesona di sinetron Anak Jalanan. 
Natasha bukan wajah baru di industri hiburan tanah air. Natasha memulai kariernya lewat sinetron Yang Masih di Bawah Umur. 
Sejak saat itu, Natasha rutin membintangi beberapa sinetron, namun baru benar-benar meledak saat memerankan Reva di Anak Jalanan. Tahun 2015, Natasha ikut main film layar lebar berjudul Relationshit.

5. Steven William (Stefan William)

Bicara Natasha Wilona, nggak afdol rasanya kalau nggak ngomongin soal Steven William, yang nggak lain adalah kekasih dari Natasha. Yups, ibarat handphone dan sim cardnya, Natasha dan Steven itu satu paket.
Natasha dan Steven memang bisa dibilang pasangan paling fenomenal tahun ini. Betapa tidak guys, sukses membina hubungan cinta di kehidupan nyata, mereka makin lengket dan makin bikin netizen penasaran gara-gara penampilan mereka di Anak Jalanan sebagai pasangan Reva-Boy.
Nggak heran kalau Steven jadi salah satu seleb paling sering dicari di Google tahun 2015. Steven sendiri adalah artis blasteran Amerika Serikat-Indonesia. Doi adalah cucu dari Wim Umboh, salah satu sutradara top Indonesia. 

6. Ammar Zoni

Salah satu wajah yang paling sering dicari di Google, itulah Ammar Zoni. Yups, apa lagi kalau bukan karena perannya di 7 Manusia Harimau, salah satu sinetron yang menyedot perhatian banyak penonton di tanah air.
Kekasih Ranty Maria ini memulai kariernya lewat fim Khanza 2. Wajah Ammar Zoni juga udah akrab di mata pemirsa TV berkat penampilannya sebagai model iklan beberapa produk.

7. Ayu Gani

Nama Ayu Gani masuk di urutan 7 seleb paling dicari di Google tahun 2015. Penyebabnya, apalagi kalau bukan keberhasilannya jadi juara ajang pencarian model berbakat Asia's Next Top Model.
Bukan cuma karena keberhasilannya, tapi juga karena perjuangannya yang nggak gampang buat ngeraih prestasi mengagumkan itu. Gadis kelahiran Nganjuk, Jawa Timur itu ngaku harus tahan mental menghadapi cercaan dan hinaan yang datang dari kontestan lain atas dirinya.

8. Irish Bella

Indonesia sepertinya memang nggak pernah kehabisan artis-artis berparas ganteng dan cantik. Salah satunya ya artis yang satu ini guys. 
Namanya Irish Bella, dan dia memang menawan. Gadis blasteran Indonesia-Belgia ini masuk peringat 8 seleb paling sering dicari di Google tahun 2015.
Penyebabnya, selain karena parasnya yang menawan, Irish juga dekat dengan salah satu pemain sinetron kenamaan Indonesia, Rezky Aditya. Mungkin ya.. mungkin nih guys, para fansnya Rezky Aditya pada kepo, kayak apa sih tampang Irish, cewek yang berhasil meluluhkan hati idola mereka.

9. Evi Masamba

Pedangdut yang paling sering dicari di Google tahun 2015 bukan cuma Cita Citata guys. Pedangdut yang jadi pemenang kontes D'Academy 2 Indosiar, Evi Masamba, juga masuk daftar. 
Pedangdut bersuara tinggi ini memang punya wajah yang khas guys. Tapi, sebagian ada yang mengatakan wajahnya tak cantik.
Walau begitu, gadis yang punya nama asli Evi Anggraini ini nggak pernah berkecil hati. Gadis 24 tahun asal Sulawesi ini malah mengaku harus kerepotan memilih diantara banyak lelaki yang mencoba mendekatinya. Tahun 2015 ini, Evi merilis singel perdana berjudul Muara Hati.

10. Tya Arifin

Bicara soal sinetron fenomenal Preman Pensiun, belum lengkap kalau tak membicarakan Tya Arifin, artis pemeran Kinanti, putri bungsu Kang Bahar di sinetron itu.
Tya Arifin juga masuk jajaran nama seleb paling sering dicari di Google tahun 2015. Penyebabnya, mungkin karena wajahnya yang memang menawan, apalagi dengan lesung pipi yang membuatnya makin terlihat manis.
Selain itu, Tya juga memerankan karakter Kinanti, yang selain lemah lembut dan bertutur kata santun, ternyata juga pemberani dan tegas. Karakter Kinanti mewarisi sifat ayahnya, Kang Bahar (diperankan Didi Petet) yang menguasai bisnis hitam di kawasan Bandung dan sekitarnya.
Nah, itulah 10 selebritis yang paling sering dicari di Google tahun 2015. Mana di antara kesepuluh seleb itu yang jadi seleb favorit kamu?

About the Author

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

SCIENCE & TECHNOLOGY

Games & Multimedia

Followers

Blog Archive

Follow us on FaceBook